Rabu, 22 April 2009

Bung Rhoma

Yoyoyo....encem

bertemu lagi kita diacara Dangdut mania... kaya host aja gue..sengihnampakgigi
Bu...ng Rhoma... siapa sih yang gak kenal musisi dangdut legendaris inisoal...
kebangetan deh bagi orang indo umumnya dan penggemar dangdut khususnya yang gak tau sama temen gue ntuh.. sengihnampakgigi ngaku-ngaku aja lho..!!

Langsung aja yah coy-coy sekalian.. disini gue akan menyajikan bagi coy-coy yang sangat hobi dengerin lagu-lagunya bung "Rhoma Irama", alunan lagu dari sang raja dangdut ini memang tidak sangat populer lagi dan tidak sangat "diminati" oleh anak-anak muda sekarang yang hobinya jingkrak-jingkrakan.. atau dugemmenari... sengihnampakgigi -----> termasuk gue hobi jingkrak-jingkrak

Tapi, setelah gue jalan-jalan di daerah perkampungan apalagi didaerah pegunungan lagunya "Bung Rhoma" ini masih sangat populer lho nyampe sekarang love baik dari kalangan muda apalagi orang tua.. wuuiiiih lagunya "Bung Rhoma" masih tetap berada pada rating teratas ...

Mungkin bagi para penggemarnya "Bung Rhoma" pasti udah donk mengoleksi lagu-lagu andalan sang raja dangdut tersebut.. kalo gak udah kelewatan tuh.. nangih tapi tenang aja.. kalo belum ada, nih ada beberapa lagunya buat nambahin koleksinya coy-coy sekalian.. senyumkenyit

Nih sebagai contoh disedot aja jangan malu-malu atau disini download 10 lagu..peluk
Enjoy bersama "Bung Rhoma".. menarimenari


Baca juga artikel yang ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke :

Web Counter
Dr Jays Coupon


Anda Blogger Indonesia ?